• 9

    Jul

    .:Review Pemilu dan Kemakmuran Bangsa:.

    SBY menang mutlak.. satu putaran. Persis seperti yg pernah sy bhs disini, untuk om Jeka, bangsa ini patut berterimakasih atas pengabdian dan pengorbanannya kepada tanah air ini,sy cukup terkejut dengan hasil perolehan suara bapak, ko bisa dibawah pasangan M*ga Pro??. Mungkin klo Om Jeka tukeran pasangan sm Ibu M*ga ceritanya bisa lain ya Pa.. atau Ibu memang masih memenangkan esbeye, mungkin juga penelitian sy berikut bener.. brdasarkan penelitian yg telah sy lakukan berpuluh-puluh thn, Kenapa ibu lebih suka milih esbeye ketimbang jeka? ternyata semua karena slogan jeka “lebih cepat lebih bae” dinilai lebih menguntungkan suami, tapi coba liat esbeye, dngn slogan “lanjutkan bu yeah.. lanjutkan” dinilai lebih “menggairahkan” kaum ibu. he “penel
  • 24

    Sep

    Manfaat gerakan sholat

    Assalamualaikum Wr Wb,, berikut ini akan sy coba paparkan beberapa manfaat dari gerakan sholat.. Sujud Bikin Cerdas, Tawarruk Salat adalah amalan ibadah yang paling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerakan-gerakannya sudah sangat melekat dengan gestur (gerakan khas tubuh) seorang muslim. Namun, pernahkah terpikirkan manfaat masing-masing gerakan? Sudut pandang ilmiah menjadikan salat gudang obat bagi berbagai jenis penyakit! Saat seorang hamba telah cukup syarat untuk mendirikan salat, sejak itulah ia mulai menelisik makna dan manfaatnya. Sebab salat diturunkan untuk menyempurnakan fasilitasNya bagi kehidupan manusia. Setelah sekian tahun menjalankan salat, sampai di mana pemahaman kita mengenainya? TAKBIRATUL IHRAM Postur: berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar teling
  • 24

    Sep

    Pamali di masyarakat

    Berpindah tempat pada waktu makan Janganlah berpindah tempat pada waktu makan, karena kelak berakibat akan mendapat ibu tiri. Terkecuali pindah pada posisi yang lebih bagus misalnya semula makannya dilantai, kemudian pindah kemeja makan yang semestinya, kalau itu yang dilakukan kelak akan cepat mendapat pekerjaan yang lebih baik. Berselimut dengan tikar Janganlah anda berselimut dengan tikar karena kelak anda akan digulung oleh ombak jika mandi di laut. Berteriak-teriak mengucapkan kata-kata kotor dalam hutan. Janganlah anda berteriak-teriak berkata-kata kotor pada saat berada di dalam hutan, karena anda tak lama lagi akan dimasuki roh halus jahat yang menguasai diri anda (kesurupan). Berfoto bersama dalam jumlah ganjil Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil karena salah satu dari ya
  • 23

    Sep

    Perbedaan perhitungan point Motogp dan F1

    Bagi pencinta olah raga motor sport ataupun pencinta balap formula one (F1) sudah pasti suka menghitung berapa sih perolehan poin seorang pembalap? Untuk mengetahui.. perolehan poin pada tiap-tiap urutan atau posisi setelah race selesai adalah sebagai berikut: Perhitungan Sistem Poin Balap MotoGP: Posisi dan point 1 = 25 point 6 = 10 point 2 = 20 point 7 = 9 point 3 = 16 point 8 = 8 point 4 = 13 point 9 = 7 point 5 = 11 point 10 = 6 point Perhitungan Sistem Poin Balap F1: Posisi dan point 1 = 10 point 5 = 4 point 2 = 8 point 6 = 3 point 3 = 6 point 7 = 2 point 4 = 5 point 8 = 1 point
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post