.:joke 17+ part II:.

26 Jul 2009

hutang darah..
ada sepasang muda mudi dilanda cinta…..
saking cintanya pas cewe nya tabrakan, sang cowo menyumbangkan darahnya ke sang cewe….

tetapi 6 bulan kemudian mereka putus…karena sang cewe menduakan sang cowo…
saking kesalnya sang cowo, terjadilah perdebatan :

sang cowo : hiiii tega2 km menduakan cinta q!!!…sedangkan aq rela berkorban untuk mu…sampai2 darah saja aq berikan padamu!!!…

sang cewe : sekarang apa yg harus aq perbuat demi membayar hutang darah itu pada mu??!

sang cowo : pokonya km harus bayar hutang darah itu!!!, darah dibayar darah…(sambil menggeram kesal)

sang cewe : YA UDAH NIHH !!! (sambil melempar softex dari dalam cd yg penuh dgn darah).. AQ CICIL TIAP BULAN UNTUK PEMBAYARANNYA!!!…. :-D

Cewek Jepang dan 2 org sahabat

ada 2 org sahabat yang sudah bersahabat sehidup semati sebutlah Irvan dan tony…

pada suatu hari Irvan mendengar kabar bahwa di rumah bordir yang biasa mereka kunjungi ada cewek baru yang cantik dari JPg(produk impor ni critanya)…

Irvan : woe ton, tau gak kalo ada cewek baru dri jpg, katanya dia bohay abis lho..
Tony : serius lu van?? wah, gw pingin nyobain donk..

mendengar berita tsb,Tony dengan semangat membara segera pergi ke rumah bordir itu dan jajan di tempat itu

!@#$%^&*()!@#$%^&*()!@#$%^&*(uh ah uh oh

keesokan harinya Irvan segera menanyakan kabar sahabatnya si Tony
Irvan : gimana ton rasanya mangstab abis kan??
Tony : Dasar bego lu Van!! rasanya gak enak sama sekali!! masi enakan bini gw tau!!
Irvan : masa sih ton?? gak mungkin ah!!

Penasaran dengan pernyataan sahabatnya maka Irvan memutuskan untuk pergi ke rumah bordir itu untuk memastikannya sendiri..

!@#$%^&*()!@#$%^&*()!@#$%^&*()uh ah uh oh

keesokan harinya mereka bertemu lagi..
Tony : Gimana?? gak enak kan?!! abis2in duit aj
Irvan : bener ton!! GAk enak sama sekali!! Masi enakan bini loe!!
Tony : @#$%^&*!!

hehe just 4 fun

tante girang

seorang pemuda kesepian sedang termenung seorang diri di depan toko yang sudah tutup.. dia pun tersadar dari lamunannya ketika seorang wanita paruh baya menghapirinya

Tante: hai.. sendirian aja nih ganteng??? ikut tante aja yuuu….
Pemuda: (berfikir sejenak).. hmm.. okey deh… ayo..

Si tante mengajak si pemuda ke rumahnya.. sesampai dirumah, si tante menggoda dan merayu si pemuda untuk melakukan hubungan S*x.. Si Pemuda pun dengan terpaksa melayaninya.. namun karena “mrs V” si tante udh lebar banget.. si pemuda pun ogah untuk melakukannya dgn menggunakan “Mr P”nya.. sang pemuda pun menggunakan Tangannya…

Setelah satu jam.. si pemuda merasa kelelahan dan memutuskan untuk pergi meninggalkan si tante… si tante pun memberinya uang saku..

Dijalan menuju rumahnya si Pemuda merogoh2 sakunya sambil tersenyum2 sendiri membayangkan barang yang dapat dibelinya dari uang dari si tante..

Pemuda: wah udh malem nih… jam brp ya? (sambil mengeluarkan tangan dari sakunya)

seketika itu pemuda pun terkaget2 ketika menyadari jam tangannya hilang.. dia pun berpikir.. dimana jamnya itu… Mungkin tertinggal di Mrs V si tante pikirnya…

akhirnya dia memutuskan kembali kerumah tante… sesampainya, dia pun kaget ketika melihat si tante sedang berhubungan dengan orang lain.. rupanya si tante belum puas.. akhirnya si pemuda dengan mengendap2 menghampiri si pria dan mencoba berkomunikasi dengan si pria

Pemuda: mas mas.. maap mengganggu.. bisa tolong carikan jam saya di itu tu…
Pria: Sabar mas.. saya juga lagi nyari nih.. sepatu boot saya belum ketemu..

kecebong


Suatu hari seekor kecebong berenang jauh, padahal ia sudah dipesan sama emak kodok agar tidak pergi jauh dari sarang. rupanya si kecebong ini tanpa sengaja masuk ke anunya perempuan yang waktu itu sedang mandi di sungai yang kebetulan perempuan itu adalah pengantin baru.

setelah menghilang satu malam pada keesokan harinya si kecebong pun kembali ke sarang dan menceritakan pengalamannya.

begini mak kemarin ebong kan main agak jauhan pas waktu mau pulang eh ebong ngelihat ada gua, terus ebong masuk, eh ebong ketiduran mak nah setelah lama waktu ebong bangun mau keluar eh di pintunya ada ular mak, kepalanya keluar masuk .. ebong kekanan dia ikut kekanan, ebong ke kiri dia ikut ke kiri, ebong mundur dia mundur, ebong maju dia maju pokoknya terus begitu nah ebong kan marah mak terus ebong tantangin dia hai ular kalau berani ayo maju sini . eh mak .. ebong malah diludahin berkali-kali sampai pada lengket badan ebong cerita si ebong. :-D

Bos kondom dan bos softex

KONDOM protes pada SOFTEX: “Eh tex bete gw sama lw.. ketika elu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”

Jawab Softex: “Ah baru 7 hari aja segitu sewotnya lu.. kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue Mandeg 9 bulan, tau!! :(

pasien dan suster

Dua orang pria sedang mengantri untuk operasi vasektomi di sebuah rumah sakit pemerintah. Seorang suster datang dan berkata kepada keduanya, “Buka seluruh pakaian kalian dan pakailah baju operasi ini sebelum menemui dokter dan menyelesaikan seluruh proses di ruang operasi.”

Beberapa menit kemudian suster itu kembali, mendatangi salah seorang pria dan menyingkap baju operasi kemudian mulai melakukan masturbasi pada pria tersebut. Pria tersebut kaget, “Mengapa anda melakukan ini?” “Sesuai prosedur, kami harus memindahkan seluruh sperma matang dari salurannya agar hasilnya sempurna.” Pria tersebut mulai menikmatinya dan ia membiarkan suster tersebut menyelesaikan tugasnya.

Setelah selesai, sang suster melanjutkan ke pria berikutnya. Ia menyingkap baju operasi tetapi kemudian berlutut dan mulai melakukan oral sex. Pria pertama melihat itu langsung bertanya, “Hey, kenapa saya hanya mendapatkan masturbasi tangan dan dia mendapatkan oral?”

Suster menengok dan menjawab, “Tuan, inilah bedanya antara pemakai kartu JAMSOSTEK dan Membayar Penuh.” :-D


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post